Saturday, April 7, 2018

Merasa Tidak Pasti Tentang Belanja Otomatis Anda?

Apakah Anda berpikir Anda tidak mendapatkan mobil yang layak Anda dapatkan? Ini karena banyak orang ingin menjual mobil Anda untuk membuat banyak khawatir tentang dompet Anda. Inilah alasan mengapa Anda tidak boleh berpikir bahwa staf penjualan sebagai teman. Teruslah membaca untuk beberapa kiat lainnya.

Sebelum Anda pergi untuk membeli mobil, putuskan apa yang Anda butuhkan. Berapa anggaran yang Anda mampu? Berapa banyak orang yang Anda butuhkan untuk mengangkut? Berapa mil ke galon yang Anda inginkan? Apakah Anda menginginkan kendaraan dua pintu atau sedan? Pastikan untuk mencatat semua hal yang Anda inginkan di mobil Anda.
bacajuga: Cara Membersihkan Rahim
Jangan pernah membeli mobil yang melampaui kisaran harga Anda. Banyak orang yang membeli mobil sport semata-mata karena komentar licin dealer tentang betapa bagusnya mereka mengendarainya. Ingat bahwa komisi yang akan mereka buat jika mereka menjual kendaraan mahal kepada Anda.

Anda merugikan diri sendiri jika Anda tidak bernegosiasi soal harga mobil. Anda tidak perlu membayar harga yang diiklankan untuk sebuah mobil. Harga ini sangat tinggi untuk memungkinkan ruang negosiasi untuk penjual.

Jika dealer Anda tidak mengizinkan Anda untuk memeriksanya, pergilah ke tempat lain.
bacajuga: Cara Membersihkan Rahim
Anda tidak ingin merasa tergesa-gesa dan berkomitmen pada kesepakatan yang tidak nyaman bagi Anda. Anda harus mengalokasikan setidaknya satu sore penuh. Jika Anda terdesak waktu, jangan ragu untuk pergi dan kembali lagi nanti.

Kebanyakan salesman akan memiliki kuota bulanan yang harus mereka penuhi. Gunakan ini untuk melawan mereka dengan pergi ke dealer mobil di akhir bulan. Salesman yang belum membuat penawaran mereka akan lebih bersedia untuk bernegosiasi. Ini dapat membantu memberi Anda sedikit ruang gerak dalam negosiasi Anda.

Merasa Tidak Pasti Tentang Belanja Otomatis Anda? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Selintya Ramadhani