Wednesday, January 14, 2015

Download Revo Uninstaller Full Version + Crack

Download Revo Uninstaller Full Version + Crack Pada kesempatan siang ini admin +Fahmy ID akan berbagi informasi tentang software untuk menguninstall secara total.

Download Revo Uninstaller Full Version + Crack

Terkadang kita dalam menguninstall sebuah aplikasi di dalam sebuah komputer atau laptop itu cukup dengan menggunakan fitur uninstall yang sudah tersedia di dalam aplikasi tersebut, namun kini dengan menggunakan software Revo Uninstaller ini maka semua data registry nya akan ikut terhapus sehingga jikan anda tidak membutuhkan sebuah software dan ingin menguninstallnya maka bisa dengan menggunanakan software ini.

Dikutip dari www.kuyhaa-android.19.com bahwa Tepat di 15 Desember 2014, Revo Uninstaller Pro merillis versi baru nya di 3.1.2 dengan perbaikan beberapa bug - Ketika sebuah program yang terinstall di windows. mereka pasti akan menyimpan sebuah registry dan file file yang dapat menjadi sampah dan ketika kita melakukan Uninstall menggunakan program remover default dari windows.  Registry dan file file tersebut akan mengendap karena secara default, uninstall menggunakan Program remover dari windows tidak sempurna, terutama Program program besar.

Hal yang kerap di abaikan tersebut akan membuat windows kita semakin banyak penumpukan file dari sisa sisa serpihan program yang kita uninstall sehingga membuat windows kita terasa semakin melambat.

Namun, kini kita tidak perlu risau akan hal tersebut, terutama baut kita yang kerap melakukan Install dan uninstall program. Revo Uninstaller Pro ini sangat membantu melakukan uninstall program sampai ke akar-akarnya.

Cara install software Revo Uninstaller supaya Full Version:

  • Download software nya
  • kemudian Install
  • Setelah selesai, buka folder patch
  • jalankan Patch , Isi seperti berikut :
  • Hilangkan Ceklist Enable Russian language
  • Pilih by XenoCoder
  • Pada bagian enter Any Name , isi dengan : kuyhaa-android19.com
  • Klik tombol register
  • Selesai dan selamat software Revo Uninstaller anda sudah full version
Ikuti langkah2 diatas dengan teliti, dan jika ada yang tidak mengerti maka anda bisa berkomentar dan bertanya di kolom komentar yang sudah di sediakan di kolom komentar dibawah ini.

Link Download Revo Uninstaller Full Version + Crack:

Terimakasih telah membaca artikel tentang Download Revo Uninstaller Full Version + Crack semoga bisa bermanfaat untuk anda semua, jika ada yang tidak dimengerti silahkan berkomentar di bawah ini, jika ingin menghubungi admin bisa dengan mengirim email ke: fahmynasihin@gmail.com.

Download Revo Uninstaller Full Version + Crack Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown